CSPB (Counter Strike Point Blank)

Halo agan dan aganwati sekalian ^^


Di kesempatan kali ini, saya posting mengenai sedikit tinjauan dari sebuah game bertipe FPS yang sudah tidak asing lagi bagi kalian khususnya para gamers, yaitu Counter Strike dan Point Blank. Apakah agan2 sekalian pernah berpikir bagaimana kalau kedua game yang sangat populer ini digabung menjadi satu ? Yup, jawabannya adalah game CSPB ini, yaitu singkatan dari Counter Strike Point Blank.




Bagaimana ? Sudah menyerupai Point Blank Online bukan ? Hehehee cuma bedanya dengan Point Blank Online adalah tombol "check" dan tombol "start" berubah menjadi "Deathmatch" dan "Normal".

- Deathmatch : Untuk bermain mode Death match. Death Match adalah mode permainan dimana saat kita melawan musuh, apabila kita tewas di peperangan, maka akan segera Respawn dan dapat membeli senjata kembali untuk maju ke peperangan lagi sampai akhir permainan.
- Normal : Untuk bermain mode Bomb Mission. Bomb Mission adalah mode dimana team Terrorist memiliki misi untuk meledakkan Bombsite dari suatu map. sedangkan team Counter-Terrorist bertugas untuk mencegah misi Terrorist untuk meledakkan bombsite.

Apabila kita meng-klik salah satu tombol tersebut, maka akan tampil di layar seperti ini


Memang nampak sama seperti CS, kita tinggal memilih opsi map, tingkat kesulitan musuh, jumlah pemain, maupun pengaturan interface pada game.

Setelah itu, kita memilih team mana yang akan kita ikuti, sebagai contoh saya ambil team Terrorist


Kita memilih karakter sesuai keinginan kita, bagi yang kebelet pengen pakai char robot, langsung aja pilih char robotnya gan hehehehe~

Soal senjata ? Sama dengan PB online gan, bedanya cuma "tarikannya" lebih greget di PB online gan, coba lihat :


Loh, kok adanya cuma beberapa Assault Rifle, SMG, Pistols, dan Melee saja ? Tenang gan, ini cuma sebagian besar inventory yang umum digunakan para pemain, sebenarnya masih banyak inventory di menu "buy" ini. Oh iya, untuk membeli inventory ini kita harus menekan tombol "T" bukan "B"

Game ini sangat menarik untuk dimainkan gan, lumayan lah daripada main PB Online ketemu cheater terus hehehe


Gimana gan, tertarik ? Kalo agan dan aganwati sekalian tertarik, bisa disedot gan :

Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
Part 5
Part 6
Part 7
Part 8
Part 9

Selamat mencoba ^^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yu-Gi-Oh! Forbidden Memories

Pesona Bali : Desa Trunyan